oleh

Aksi Simpatik Babinsa Kelurahan Grogol Utara Bantu Mahasiswa Pulang.(Berita MPI)

Kodam Jaya, JAKSEL – Serda Wahyono Babinsa Kelurahan Grogol Utara Koramil 04/Kebayoran Lama Kodim/0504 Jakarta Selatan,  dengan jiwa sosial yang tinggi membantu sekelompok Mahasiswa yang tertinggal rombongan dengan mencarikan kendaraan alternatif  untuk kembali pulang ke rumahnya masing-masing.

Diketahui sekelompok Mahasiswa tersebut tertinggal rombongan mahasiswa lainnya sehabis melakukan aksi unjuk rasa menolak pengesahan Undang-Undang Cipta Lapang Kerja (Omnibus Law).

Serda Wahyono mengatakan, para mahasiswa tersebut sedang berkumpul di jalan Patal Senayan dan jalan Asia Afrika perbatasan wilayah Jakarta Selatan dengan wilayah Jakarta Pusat.

“Saat melakukan giat monitoring kepulangan peserta Unras kami mendapatkan sekelompok mahasiswa yang sedang berkumpul di jalan Patal Senayan dan jalan Asia Afrika perbatasan wilayah Jakarta Selatan dengan wilayah Jakarta Pusat”, Ungkap Serda Wahyono Jumat (09/10/2020) 01.00 WIB di jalan Asia Afrika Jakarta Selatan.

“Setelah kami dekati mereka mengaku mereka ketinggalan rombongan dan menunggu angkutan untuk pulang”, ungkap Serda Wahyono

“Melihat kondisi  para mahasiswa yang sudah kelelahan ditambah hari sudah malam kami memberikan himbauan kepada para mahasiswa agar segera kembali kerumah masih-masing”, lanjutnya.

“Untuk membantu para mahasiswa pulang kami carikan kendaraan truck, minimal mengantar para mahasiswa sampai mendekati rumah masing-masing”, ujar Serda Wahyono.

Sementara itu Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto saat di temui di Makoramil Jumat (9/10/2020) 02.15 WIB mengapresiasi Serda Wahyono dan mengharapakan bisa dicontoh oleh Babinsa lainnya.

“Tindakan Serda Wahyono sangat positif, saya harapkan dapat dicontoh oleh Babinsa lainya karena hal tersebut membuktikan kedekatan TNI dengan rakyat,” Ujar Danramil 04/Kebayoran Lama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed