oleh

Lagi-Lagi Puluhan Orang Terjaring Operasi Karena Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Sebanyak 23 orang terjaring operasi yustisi yang digelar Tiga Pilar Jagakarsa, puluhan orang tersebut terjaring karena tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang digelar tiga pilar Jagakarsa di Jl. Muh Kahfi II Kelurahan Serengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (6 Oktober 2020).

Pelanggaran yang dilakukan ke-23 orang tersebut antara lain 5 orang tidak menggunakan masker, Pelanggaran Kapasitas Penumpang 50% sebanyak 8 unit mobil dan 10 orang lainnya memakai masker tidak sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan Covid – 19.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Lettu Poegoeh Ws. Danramil 08/Jagakarsa saat berada di lokasi operasi yustisi “Hari ini kami tiga pilar Jagakarsa kembali menggelar operasi yustisi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah DKI Jakarta khusunya di Kecamatan Jagakarsa”, kata  Lettu Poegoeh.

“Pada operasi kali ini sebayak 23 orang terjaring karena melanggar protokol kesehatan, 5 orang tidak menggunakan masker dan 8 kendaraan melanggar kapasitas penumpang 50%, mereka dikenakan sangsi sosial menyapu jalan disekitar lokasi operasi, sedangkan 10 orang lainnya terjaring dikarenakan mengunakan masker tidak sesuai protokol kesehatan mereka dikenakan sangsi teguran”, ujarnya.

“Kami akan terus melaksanakan operasi ini guna mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, kita harapkan warga masyarakat tumbuh kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, hal ini demi kesehatan bersama dan mengurangi resiko tertular serta menularkan virus covid-19”, tutup Lettu Poegoeh Ws. Danramil 08/Jagakarsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed