oleh

Ade Puspitasari Ajak Kader Golkar Kota Bekasi Lawan Upaya Gagalkan Musda V

Kota Bekasi, MPI
Dalam setiap rangkaian kegiatan roadshow sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengungkapkan adanya indikasi upaya untuk menggagalkan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Bekasi ke-5. Karenanya, putri dari mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, ini mengajak seluruh kader partai berlambang beringin ini untuk tegak lurus berkomitmen melawan upaya tersebut.

“Kalau kita lihat di beberapa pemberitaan, ada pihak-pihak yang mencoba memancing untuk memecah-belah Partai Golkar. Nah, justru sudah menjadi tugas saya sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi untuk mengklarifikasi dan menjelaskan kepada seluruh kader bahwa opini yang berkembang itu tidak benar,” ungkap Ade Puspitasari saat menggelar roadshow sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus dan kader Partai Golkar di wilayah Kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna, Kamis (10/9).

Meski banyak kendala yang mungkin dihadapi, namun Ade optimistis pihaknya mampu menggelar Musda ke-5 dalam waktu dekat. “Harus mampu, karena selama saya menggelar roadshow, saya lihat semua kepengurusan masih kompak. Insya Alah saya mampu untuk menyelenggarakan Musda,” katanya.

Untuk itu, Ade mengajak seluruh kader Partai Golkar di Kota Bekasi untuk tetap bersatu melawan upaya yang berniat menggagalkan Musda Partai Golkar Kota Bekasi V. “Jangan mudah terhasut opini dan ajakan-ajakan yang ingin memecah-belah Partai Golkar, kita harus tetap solid dan kompak,” tegas anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Jika kelak terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi secara devinitif, Ade lalu berjanji akan memberikan sanksi tegas kepada pengurus yang ikut terhasut ajakan untuk menggagalkan Musda. “Ya pastinya akan resuffle dong, menteri saja kalau gak royal kena resuffle,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Jatiasih Karta Ahmad menyatakan sudah melakukan pembuktian untuk tetap tegak lurus mensukseskan Musda Partai Golkar Kota Bekasi. “Kami sudah sepakat meyatakan sikap mendukung Teh Ade sebagai ketua kami yang baru, dan saya optimis akan terealisasi,” ujarnya.

“Kami berharap Golkar tetap utuh, berkembang dan berbuah. Buahnya tetap bisa dinikmati seluruh masyarakat Kota Bekasi,” ulas Karya.

Begitu juga terhadap seluruh kader Partai Golkar yang ada di wilayah Kecamatan Jatiasih, Karya berharap agar tetap bersatu demi kokohnya akar beringin di Bumi Patriot ini. “Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita selalu solid, buktikan kepada masyarakat bahwa kita sebagai kader Golkar masih akan terus berbakti demi kemajuan Kota Bekasi,” pungkasnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed